Simple Faster v3

Simple Faster v3 Blogger Template

Template ini sudah jadul, tidak direkomendasikan menggunakan template ini..!!

Features

  • Simple design
  • Custom Mobile Template
  • Fast Loading
  • SEO Ready
  • Breadcrumbs
  • Auto Readmore
  • Page Navigation
  • Related post with thumbnail
  • And much more

Instructions

gak ada

Information

Designer: Mas Sugeng
Release Date:10 Agustus 2012
Version: 1.0
License: Free

14 Comments

  1. PERTAMAX!
    mas sungeng sekarang templatennya makin kencang, sekencang. cahaya :D
    - salam damai -

    ReplyDelete
  2. saya ijin menggunakan templatenya mas sugeng,

    ReplyDelete
  3. mas , ini bisa tampilan mobile gak ??

    ReplyDelete
  4. Thanks gan..templatenya keren!! iya minta keizinan agan..saya udah guna templatenya dan telah saya edit...tapi link agan saya tetap kekalkan gitu cumain ditambah edited by..sila maklum gan..kalau boleh beri sedikit tunjuk ajarnya gan..ini blog punya aku..http://juslyh.blogspot.com/ kalau gak keberatan berikan komentar agar bisa diperbaiki gan..

    ReplyDelete
  5. Di modif dikit pasti makin jos tampilannya.

    ReplyDelete
  6. keren nih
    http://maswidikira.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. kok widgetnya ada yang ktutup y mas bro

    ReplyDelete
  8. hey! can you add wiget Related Posts with Thumbnails for this template?

    ReplyDelete
  9. keren mas templatenya sukses terus ya :D

    ReplyDelete